Lifestyle

Meet The Monster


Hello gaes! Ketemu lagi sama Benjur di postingan terbaru. Gimana hati? Masih nyesek? Apa lagi mellow? beuh... Tos! sama nih, gue juga lagi mellow. Apalagi saat weekend kemaren sebelum liburan lebaran. Huhuhu... Weekend termellow, bok! Kenapa? karena besoknya si ehem-ehem mau holiday seminggu ke Thailand. Dan gueeee??? Gueeee?! Ditinggalin aja gituh kayak kulit duren sisa! Hih! *drama* X(( Namanya juga cinta. Nggak ketemu seminggu ya kayak nggak ketemu setahun. Nggak ketemu setahun? Mending dilupain keles cari yang lain. Bhay! Yaiyalah ninggalin, buat apa perjuangin seseorang yang nggak mau berjuang buat ketemu sama kamu? Helllaaawwww... Kalo pacaran kan emang sudah sewajarnya gonta-ganti pacar. Dan kalo jomblo? Gonta-ganti harapan dong :") Eaaaakkkkk.... Oke, stop ah ngisengin jomblonya. Lebih baik kita ketemu sama monster-monster aja yuk di Jakarta. Hah?! di Jakarta ada monster? Emang kamu baru tau? Capedeeeee!  Pertemuan gue dengan para monster ini bisa dibilang takdir Ilahi. Ho oh, saat gue sama ehem-ehem mau weekend getaway di salah satu hotel di kawasan Thamrin, sebelum lusanya dia cabut holiday. Iya dong, harus nginep bareng dulu nge...

Full Story