Lifestyle

W SINGAPORE SENTOSA COVE: WHERE COOL THINGS HAPPEN


Selamat malam kamuh-kamuuuuh yang udah nyambung dan punya banyak kesamaan tapi sayangnya sama pacar oraaaaaaang! *kraiiiii* Nasib ya gaes! Mau segede apapun kangen dan senyesek apapun rasanya, kalo udah punya orang lain ya kita bisa apaaaaaahh? Apaaaaahhhhh??? :”((( Kampret nih emang lagu si Afgan yang “Ku Dengannya Kau Dengan Dia”! Bikin paragraf awal postingan gue kali ini jadi galau beneeeerrrrr kan! Hiks hiks... Ditambah pula nasib percintaan gue juga lagi kandas bablasssss blas blasssss *makin krai* Auk ah! Nggak usah dipikirin lagi! Ugh! Daripada nih postingan makin deramah, mending kita matiin lagu si Afgan dan..... HELLO W SINGAPORE SENTOSA COVEEEEEE!!!! Kita staycation cus ke hotel ala-ala resort ini yang bisa banget bikin kita ngomong “cooollll... cooollll... cooolllll” kek ngeliat cowok kece yang kemejanya digulung sampe lengan! Cool bener kaaaaaaan?! Eym! So mari kita saksiin bersama, apakah ke-cool-an W Singapore ini bisa menyaingi ke-cool-an seorang Benjur? Ataukah ke-cool-an Benjur masih akan menjadi juara bertahaaaaaaaann di dunia yang fana iniiiihhhhh??? *dilempar siomay*

 

Cool View!

Karena nggak semua cewek bisa masak dan nggak semua cowok bisa benerin kabel putus, tapi buat menikmati view yang cool and nggak biasanya dari Singaporeeeeee??? Jangan sediihh kaaaaakkk! Semua bisa kaaaaaaaaaaak! Makanya gaes, ini nih yang bikin W Singapore tuh beda. Karena mereka nggak menjual view yang cuma city view ala-ala biasa ajah kak! But it's million dollar view! So kalo kamu stay di sini, ya nggak akan berasa tuh Singapore-Singapore-nya, melainkan berasa kayak resort-resort di Bali keleuusss! Seruuuu! Pas buat kamu-kamu yang udah boring sama suasana Singapore yang itu-itu muluk dan pengen sweet escape. Enjoy! Oh ya, plus gue suka banget sama lampu kamarnya yang ada temanya gitu gaes! Jadi bisa disesuain sama mood atau moment kamu saat ituuuhhh! Ada yang temanya “Hello”, “Escape”, “Runaway”, juga “Flirt”! Yes! FLIRT!!! So kalo kamu lagi berduaan sama pacar orang??? Cus pencet yang “Flirt”, maka atmosfir kamar pun akan menjadi makin romantis dengan keluarnya semburat cahaya-cahaya ungu yang merona manjaaaaah! Bikin kamu dan doi pastinya akan jadi saling bertatapan mesra, laluuuuuuuuu.... TIIIIITTTTTT! *sensor*

Cool Cocktails!

Dulu sebelum gue ke sini, yang kayak pahlawan ya cuma mantan, karena terkenang muluk. Tapi sekarang? Damn! Cool cocktails-nya Woo Bar di W Singapore inih terkenang mulu gaeeeees! Yes! Karena dari 6 adventurous cocktails andalannya, gue cobain 2 jenisnya yang ternyata rasa dan tampilannya super unik! Pertama ada Singapore Slingshot (SGD26), yang rasanya ‘ringan’ dan rada manis. Disajiin dalam kaleng bir lokal Singapore “Tiger”, yang terbuatnya dari campuran gin, benedictine, grenadine, bitters, triple sec, juga pineapple juice. But yang bikin unyu? Ada eskrim cherry batangannya kakkk yang ditenggelemin di dalem tuh cocktail! Pada suka kan sama yang batang-batang??? Eaaaakkkkk X))) Nggak ketinggalan pula ada tambahan jelly (katanya ini jajanan anak-anak Singapore) pula yang bisa kita kenyot-kenyot sebagai pelengkap! Damn! Gimana idup nggak tambah maniiiiiiis cobaaakkk?? Pada suka juga kan sama kenyot-kenyotan??? Hihihi... Nah, terus cocktail yang kedua, ada Bubble Bath (SGD22), yang bentuknya lebih unyu karena disajiinnya di dalem bath-up ala-ala gaes!!! Dibikinnya dari Lemongrass, jasmine infused vodka, ginger, citrus, honey, dan egg white buat nyiptain ‘busa’-nya. Yang ini sik rasanya lebih “berat” gaes seberat ngeliat mantan bahagia sama yang lain, makanya kalo disuruh milih, ya I prefer the Singapore Slingshot aja deh yang lebih ngangenin! X))) Ugh! Sekeluarnya dari sini, gue pun langsung berdoa sama Tuhan: “Ya Tuhan, dekatkanlah hamba sama yang endes-endes kayak gini ya olooooo…. dan jauhkanlah hamba dari kangen yang udah centang dua tapi gak biru-biru padahal statusnya dia lagi online ya olooooooo... Amiiiiiiin!”

Cool Brunch!

Kalo lagi staycation manjah yang HQQ di W Singapore inih, dijamin deh pasti kamu akan jadi malaysieee alias males jalan ke pusat kota Singapore-nya. Ya eyalaaaaah yaaaaaa, secara semua ada di sini gitu loh! Mending menikmati quality time yang belum tentu bisa keulang dua kali dalam hidup toh? Eym! Jadi jangan lupa sekalian cobain Sunday Remix Brunch-nya di The Kitchen Table yang ternyata muasiiiinnnnnnn bangetttt gaeeesss! Ambience-nya nyenengin! Staff-nya super friendly and helpful! Menu brunch-nya lengkap pula! Mulai dari ada dessert bar (yang ada chocolate fountain, popcorn machine, berbagai jenis kue-kue unyu, etc), japanese sushi, indian section, chinese dim-sum, seafood station, barbeque area, sampe singaporean noodle bar yang mie rebusannya gue suka bangeeetttttt! Dan perlu dicatet, free-flow champagne kak! Cus! Minum sampe mabok! X)) Fix! Pulang-pulang dari sini berat badan dan kangen gue dijamin sama-sama nambah! Abis kacau bangettttt! Nggak ada yang nggak gue suka! Yang gue nggak suka cuma kalo kamu deket-deket sama dia! Bhay!

Cool Pool!

Karena siang dan sore tuh rame beuuuddd sama berbagai jenis manusia, alhasil gue mutusin buat berenang-berenang syantiek-nya malem-malem dong gaes! Ho ho ho! Yes! Nunggu sepi! Karena pool di sini kan emang open-nya 24 hours kak! Seru kan! Dan menurut gue, malah emang lebih asik berenang malem-melem gini tauk! Lebih tenang dan rileks aja gitu bawaannya :”))) Malem itu gue berenangnya sama salah satu temen singapore yang kebetulan baek bener mau nyamperin gue ke Sentosa. Kita berendem di tepian sambil ngobrol-ngobrol update cerita kehidupan karena kan emang udah lama bangeeeet kita nggak ketemuan. Selain terdengar suara cipratan air, suasananya damai banget gaes aslik! Damaaaaaaiii banget yang saking damainya.... CUP! Damn! Tanpa sadar gue ciuman dong sama dia!!!! DAMN!!! Kesambet apaan nih gue!!! Dia yang udah jadi pacar orang pula gaaeeessss!!! Damn!!! Jadi deg-degan sendiri gue! Damn! Damn! Damn! Huhuhu…. Terus piye gaeeess! Kalo nggak pacaran tapi ciuman, itu masuknya dosa kecil apa dosa besar siiikkkk????  Terus kalo ciumannya sama pacar orang piyeeeee???? Secara ini kan nggak sengajaaaaaa! Cuma nggak tahan ajaaaaa!!!! :(((( kenapa sik pacar orang selalu keliatan lebih menggodaaaaaa????

Nah, sekarang kamu-kamu percaya kan kalo cuma di W Singapore lah the cool things happen??? Yes! Gue sampe bisa ciuman sama temen gue yang which is PACAR ORANG gaes!!! SO COOL, HUH????? *disundul bajaj* And finally, thank you so much buat W Singapore for this cool experiences! Juara! Nggak bakal terlupa! And nggak lupa thank you juga sticker LINE karena sekarang jadinya gue bisa mengakhiri chat bukan dengan "hehehe". *apose*

'

ALAMAT:

21 Ocean Way, Singapore, 098374, Singapore 

Phone: +65 6808 7288 

http://www.wsingaporesentosacove.com/

Okelah gaes, daripada gue makin nggak nyambung, kita pisah di sini aja yak! Gue mau lanjutin wasapan sama pacar oraaaang! Bhaaaaaay! *kelelep di kolam*

Shortips :

  • W Singapore Sentosa Cove nyediain layanan shuttle bus kalo kamu mau main-main ke Resort World Sentosa, Vivo City, ataupun Orchard Road. Jadi nggak perlu ribet gaes! Tinggal sesuain aja sama jadwal jam-nya. 
  • Ada banyak cara mencapai nih hotel. Kalo mau murah (tapi agak ribet) sik bisa naek MRT ke Vivo City, terus baru deh lanjutin dari sana ke Sentosa. Tapi gue sik milih naek taksi aja yang langsung nyampe tepat di depan hotel. Karena ternyata selain nggak rempong, pas dibagi patungan sama temen, harganya nggak beda jauh kakkk! Cus!
  • Seperti hotel W lainnya, W Singapore juga punya service andalan Whatever/Whenever. Jadi kalo kamu butuh layanan spesial apapun (kayak kasih surprise ke pacar orang *teteup*), cus contact aja lewat telpon kamar. 24 hours!


Comments (0)

Leave a comment

Captcha image