Lifestyle

The Flawless Keraton At The Plaza


Selamat soreeee kamu yang kerjanya nyari pokemon mulu sampe lupa nyari kesalahan orang laiiiiin! Ada postingan baru nih di website kesayangan kita bersama iniiiii! Dan postingan kali ini dijamin bakal bikin kamu ngiler banget-banget-banget, karena gue baru aja kelar staycation manjah di salah satu luxury hotel di Jakarta dong! Hotel yang menurut gue FLAWLEEEESS BANGEEETTT KAKAAAAAA!! Hotel apose ituhh?! Ya Keraton At The Plaza lahh gaeeeees! Udah pada tau semua kan? Pinter! Karena jodoh itu Tuhan yang menentukan, move-on itu mantan yang menentukan, dan kebahagiaan itu kamu yang menentukan, so nggak pake lama lagi mari kita cus aja yuk! Kamu-kamu juga kudu ngebuktiin sendiri se-flawless apakah Keraton At The Plaza!

Kaget part 1 dimulai begitu gue melangkahkan kaki di lobinya. WOW! Lobinya ternyata naujubillah banget kerennya gaes! Instagenic and soooooo luxury banget! Ajib kan? Ho oh! Dan kaget gue berlanjut ke part 2 karena ternyata semua orang di sana langsung menyambut gue gitu sambil nyebut-nyebut nama gue gaes! Yaowoooo! Sampe heran sendiri gue! Kok bisa pada tauk nama gue sik?! Kok bisa pada ngenalin muka gue?! Apa ketampanan gue udah sebegitu bekennyaaaa?! *digaplok* Eittt! Tapi mungkin aja kalik ya gaes! Secara kalo siang gini kan muka gue emang nggak jauh beda sama Aliando, kalo malem nggak jauh beda sama Boy William, dan kalo tanggal tua nggak jauh beda sama asbak ketendang :”)))

Dan siapa sangka pas masuk kamar, acara kaget-kagetan gue berlanjut ke part 3 gaes! Ada KUE BERBENTUK INSTAGRAM dong terpampang nyata di meja!!! Bertuliskan nama gue! YAOWOOOOHH! Nggak nyangka banget gue kalo bakal dapet kaget-kagetan gini! Secara terakhir gue kaget itu ya pas kamu tinggalin waktu aku udah sayang banget. Hehe... :”)))) Kamar gue di-upgrade ke Executive Room yang menurut gue asik banget! Selain luas dan memiliki view juara menghadap gedung-gedung utama ibukota, nih kamar looks so modern and sophisticated with indonesian ornament! Jadi so pasti banget bikin nyamannya POL. Ya eyalah! Emang kamu. Cuma bisa bikin nyaman aja, tapi nggak bisa ngasih kepastian. Kita bareng-bareng terus, tapi aku nggak tau kita ini apa. Untuk cemburu aja aku nggak berhak. Hehe... :)

Afternoon Tea at Keraton Lounge

Kamu pengen banget ngerasa syantiek? Duduk-duduk syantiek di tempat syantiek? Ngeteh-ngeteh syantiek sambil ditemenin kue-kue syantiek? Si syantiek Keraton Lounge solusinya gaes! Aslik ini tempat emang syantiek banget! Mulai dari desain interior-nya sampe kue-kue yang disajiin. Semuanya syantiek! Rasanya juga nggak kalah syantiek pula! Jadi kalo kamu mau ngomongin orang dengan suasana yang kece, ya cus lah ke sini! Kamu akan merasa paling benar sedunia! HAHA! Eh tapi wait-wait-wait! Ngomongin orang? Nggak salah? Helllaaawwww! Ya eyalah kelesss! Prinsip pertemanan 2016 itu kan "Bersatu kita teguh, bercerai kita ngomongin dari belakang." BHAY!

Executive Lounge “Lima Five”

Terus tau nggak sik kamu kalo di dunia ini ada dua hal yang nggak abis-abis sampe Firaun jadi mualaf? Pertama, kalo ada dua cewek ketemu terus saling muji “ih kamu cantik, cantikan kamu, cantikan kamu, cantikan kamu”, padahal dua-duanya diem-diem saling nyinyir dalem hati. Lalu yang kedua yang nggak abis-abis? Enaknya makanan di Lima Five gaes! Executive Lounge-nya yang ada di lantai lima! Kamu akan punya akses ke sini dan bisa bolak-balik sepuasnya makan di sini FREE kalo kamu stay-nya di Executive Room & Keraton Suites gaes. Jadi so pasti suasananya exclusive banget alias nggak crowded. Enak kan? Yoi! Dan perlu dicatet, sebagai instagrammer sejati, kudu banget foto-foto makanan di sini karena makanan-makanan di sini tuh imut-imut unyuuuuu. Bagus banget presentasinya buat difoto! Endes-endes pula! Gue sendiri cuma dua kali ke sini dan sampe mesen menu yang sama saking enaknya. Serius deh! Super love their Mocktail Java Tai! Nyegerin banget! Ugh! Jadi kangen! Gue inget saat itu pengen banget gue balik lagi ke sini, tapi yah gengsi juga yak kalo bolak-balik mulu! X))) Segengsi mau buka toples kue lebaran yang masih disolasi di rumah sodara  :”)))

Breakfast di Bengawan Restaurant

Asiknya breakfast di sini? Selain buffet all you can eat yang pilihan makanannya buanyaaaak bener sebanyak cinta buat mantan tersayang, kita juga bisa order makanan yang ada di menu book-nya gaes! Saat breakfast, gue sempet berkenalan sama chef-nya yang ramaaaaah bangetttt yang akhirnya bikin gue punya cita-cita baru, yaitu punya pacar yang ahli masak! Hoho. Secara enak kali ya kalo tiap hari bisa dimasakin yang enak-enak sama si doi! X)) Kalo kamu sendiri? Ahlinya apa gaes? Ahli punya pacar lebih dari satu orang? Atau ahli jadi selingkuhan lebih dari satu orang?

Sunday Brunch at Bengawan Restaurant

Sumpeh deh, sebenernya sekarang gue juga udah capek muji-muji nih hotel, tapi ya mau begimane gaeeeesss! Semua experience yang gue coba di sini emang layak banget buat dipuji! Dan ini terbukti dengan Sunday Brunch-nya yang menyandang gelar THE BEST in Jakarta dan sering menang awards! Duh gile, nge-brunch di sini mah emang bikin kalap banget gaes kalo nggak punya iman yang kuat! Mau ini, mau itu, mau semuak! Ada live grill fresh seafood-nya! Oyster? Lobster? Kerang? Turkish food? Sushi? ADA BANGET! Bahkan Kobe Beef di sini loh yang satu-satunya bisa free flow sepuasnya! Intinya: Kamu kudu cobain Sunday brunch di sini karena ENAK! Yang nggak enak itu kalo kita kalo udah di-ciye-ciye-in tapi akhirnya nggak jadian :”))) *ngilang*

Total Refresh

And faineliiiiiii! INI DIA GAAEEESSS! Pool yang gue nobatin sebagai THE BEST & MOST INSTAGENIC POOL IN JAKARTA!!! Pool yang cuma dimiliki oleh one and only Keraton At The Plazaaaaaaa! Juara banget! Nggak heran foto gue di sini juga langsung mecahin rekor sebagai foto yang paling banyak dikomen dan di-like di IG gue! Beuh! Dahsyat! Terus selain pool kecehnya, gue juga suka banget sama gym-nya yang meski ukurannya nggak terlalu gede, tapi LENGKAP COI! Ada personal trainer-nya pula! Cakep pula! X))) Kelar berenang manjah? Kelar pura-pura nggak bisa nge-gym di depan PT cakep? Cus spa! Gue cobain Signature Spa-nya yang berdurasi 2 jam 15 menit, yang ternyata bikin badan rileeeeeeeks banget kayak lagi dipeyuk sambil diuyel-uyelin kepalanya sama si yayang! Udah lama kan kamu nggak dipeyuk? Biasanya tiap malem minggu cuma bisa nyinyirin pacar barunya mantan kan? Tapi inget, jangan kebanyakan nyinyir juga ya gaes! Karena nyinyir cuma ngasih tau kalo hidup kamu lebih ngebosenin dari dia. Sekian. *digampar*

FYI gaes, meski semua keindahan hidup ini gue nikmati dengan free, tulisan ini tetep gue tulis dengan jujur sejujur-jujurnya loh! Dari dalam hati! No bullshit! Karena prinsip hidup gue mah mending kejujuran yang pahit daripada sebuah kebohongan yang manis. Gituh! Karena kebohongan yang manis kan ujung-ujungnya cuma ngasih sakit yang melebihi sakitnya kita manggil abang siomay tapi abangnya bablas nggak denger. Tul sodara-sodara baper kesayanganku?

Alamat:

Keraton At The Plaza - a Luxury Collection Hotel, Jakarta

 Jl. MH. Thamrin Kav. 15 · Jakarta, Jakarta, 10350 · Indonesia  

Phone: (+62 21) 5068 0000 

http://www.keratonattheplazajakarta.com/

So gimana gaes? Udah pada percaya kan kalo Keraton At The Plaza ini flawless? Cus sekarang kamu lanjut lagi nangkepin pokemon. Gue juga mau keluar ah, kali aja bisa nangkep serpihan hati yang dulu hancur berantakan karena kamu. Hehehe... :)

Shortips :

  • Cuma di hotel kece ini kamu bisa check-in jam 7 pagi dan check-out jam 9 malam. Jadi berasa liburan banget! Dan begitu kamu choose to stay here, kamu akan ditanya melalui imel beberapa pertanyaan pribadi kayak musik & minuman favorit. So begitu kamu masuk kamar, akan langsung mengalun lembut si musik favoritmu ituuhhh! Gituuuhh! Oh ya, nggak ketinggalan ada butler pribadi pula yang bisa kamu hubungi 24 hours via wasap kalo butuh apa-apa. WOW kaaaannn! 
  • Semua makanan di sini juara enaknya. Recommended banget cobain Sunday Brunch-nya di hari Minggu (12 pm - 3 pm) yang seharga IDR 695K nett (non-alcoholic), IDR 995K nett (with wine, beer, cocktails), dan IDR 1.750K nett (with wine, beer, cocktails, and champagne). Kudu booking dulu yak gaes! Soalnya rameeeee gileeeeee! 
  • Harga ngeteh-ngeteh syantiek di Keraton Lounge itu IDR 228K ++ buat dua orang. 
  • Kalo kamu booking buat weekend staycation, biasanya ketika car free day di Minggu pagi, mereka suka ngadain acara concierge bareng kayak sepedaan buat keliling jakarta gitu gaes. Ngunjungin spot-spot penting di Jakarta. 
  • Hotel ini nyambung langsung ke Plaza Indonesia. Kurang apalagi cobakk?!?!?! Apaaaahhhhh?!?!?!


Comments (0)

Leave a comment

Captcha image