Lifestyle

Lovely & Lively L


Tauk nggak sih lo, di saat orang-orang susah ngelupain mantan, gue malah lebih susah ngelupain satu hal malu-maluin yang terjadi saat trip gue di Bali kemaren. Iyak gaes! Kalo inget-inget bikin KZL dan pengen ngakak dah! Gue salah naek gojek di pom bensin gaes! Bisa dibayangin kan malunya kayak apaaaa?! Ugh! Ini semua gara-gara instagram! Gara-gara keasyikan nge-love-in yang cakep-cakep di IG, eh gue malah sampe kebablasan nggak fokus dan alhasil malah naek motor orang lain saat si mas-mas gojek gue kelar isi bensin. Lagian kenapa sih begitu banyak makhluk sempurna di IG? Huhuhu.... :”( Begonya, saat itu gue masih belum ngeh loh kalo gue salah naek motor, sampe si istri mas-mas yang motornya gue naekin itu nyamperin dan ngomong, “Mas-mas, siapa ya? Kok naik motor suami saya?” JEDEEENGG!!! Matek nggak loh! Tenggelemin hayati di rawa-rawa Mz!!! PLZ!!! Malunya ngelebihin malu ketauan selingkuh! Asli dah! *curcol* Tapi ya udah lah, gue ngerti kok kalo hidup kita kan nggak selamanya bisa indah kayak sulaman alis mbak-mbak kekinian. Terkadang kita emang butuh drama biar punya cerita, tul? Tapi betewe, emang gue mau kemana sih sampe naek gojek segala di Bali? Tentunya mau check-in keles di salah satu hotel yang lovely dan lively banget gaes di kawasan hips, Seminyak! Yuhuu! L Hotels & Resorts!

 

Abis panas-panasan naek motor, eh begitu sampe di lobi, ngeliat ada ruang tunggunya yang ber-AC. Yaowoooo... indahnya kayak ngeliat gorengan yang masih anget beserta cabe-cabe ijo di sampingnya yaowoooo.... buru-buru dah gue check-in biar bisa ngadem di situ. Desain hotelya luxury banget gaes, karena emang nih hotel termasuk dalam Small Luxury Hotels of the World! Wooh! Dan ternyata baru tau juga gue kalo nih hotel emang suka menang awards di kancah perhotelan internasional! Kece yak! Ternyata gue nggak salah pilih hotel gaes! Ya eya lah yaaaa, gue kan biar jelek-jelek gini mah seleranya juga cakep! *kibas rambut*

Curiga gue kayaknya owner-nya nih hotel suka banget nonton RCTI, abisnya ternyata kamar hotelnya juga wokeh! Detail ukiran langit-langitnya juara! Liat foto-foto di bawah deh kalo nggak percaya. Hotel amenities-nya pake Kiehl's pula! Auw! Bisa betah nih lama-lama mandi di bawah rain shower-nya! Sama kamu pula :”))) Serunya lagi, ternyata di kamar juga disediain hape loh buat kamu instagram-an. *Ngarep* Yakeles! Nggak tauk,  hape-nya itu buat nelponin personal butler kamu gaes kalo mendadak butuh apa-apa. Anytime! Pacar aja nggak segitunya yak! *curcol lagi* :”))) Dan biar bobo kamu makin nyaman, kamu juga bisa loh pilih-pilih bantal bobo dari “Pillow Menu” yang tersedia. Tapi inget, tiati. Karena kan nyaman adalah awal dari segala khilaf. Awalnya cuma bercerita, lama-lama bisa bercinta. Waspadalah! waspadalah! waspadalah!

Kamu ke sini-nya sama anak kecil? Tenang, di kamar ada ”Bedtime Story” gitu buat jadi dongeng mereka mereka sebelum tidur. Lovely banget yak! :”))) Tapi kalo kamu ke sini-nya sendirian? Jomblo ngenes? Atau bahasa bekennnya solo traveler? Tenang gaes! Nih hotel perhatian banget! Akan tersedia temen 24 hours yang setia nemenin kamu setiap saat. Siapakah ituuuu? Tadaaaaaa! Ikan mas koki! X)) eits, ini serius yak gaes! Ikan mas koki ini akan disediain buat orang yang stay di sini sendirian biar nggak kesepian-kesepian amat gitu loh. Lagian mah kalo kamu jomblo, santai aja keles, nggak usah nyinyir gitu. Belajarlah dari rental PS, bahwa kalo kita sabar ya pasti dapet giliran, termasuk untuk urusan cinta.

FYI ajah, makanan di L Hotels & Resorts ini enak-enak gaes! Nice presentation and great taste! Makanya kalo udah di sini mah kenyangin perut aja dulu, disayang apa enggak sama kamu-nya itu urusan belakangan. Eaaaaaaaaakkk... Kamu bisa pilih, mau sunsetan nge-hits di Luna Roofbar (di lantai paling atas yang ada Kitano Teppanyaki-nya), lunch di resto Lola (all Day Dining), ataupun nongkrong-nongkrong cantik sama sohib sambil maenin hape masing-masing di Love Bar X)) Oh ya, kalo kamu datengnya sebagai couple, entah itu couple resmi atau nggak, cobain deh makan di meja “Love Table”-nya biar liburan kamu makin sweet dan romantic. Uhui! Tapi kalo buat gue mah kalo ditanya apa sih romantis itu? Ya ketika kalian bisa saling memiliki dengan rasa bangga. Hazeeeeek! X))) *dicium pachal*

Pas banget malem itu badan gue lagi capek-capek, so sekitar jem 8-an, gue cobain massage-nya di L’Spa yang selalu penuh boooking-an, yang terletak di sebelah persis gedung hotelnya. Rasanya enak gaes! sampe gue ketiduran mulu yaowo.... berkali-kali gue ngorok bangun ngorok bangun gitu gaes X)) Malu-maluin deh, tapi serius bikin rileks dan... bahagia! Emang yah bahagia orang itu beda-beda, dan buat gue, dipijet-pijet sampe ketiduran gini juga udah bikin bahagia. Banget. Makanya biar kamu juga bisa selalu bisa keliatan bahagia di mata orang lain, kita semua harus terus belajar ilmu berpura-pura ya. Iya.

Yang gue suka kalo tiap trip ke Bali weekdays gini ya selain suasanannya yang nggak rame, pas orang-orang udah pada sibuk kerja buat ngangkat nama baik keluarga, eh gue malah masih bisa berleyeh-leyeh di kamar sambil sibuk ngangkat sel kulit mati di wajah :'))) Baru deh setelah muka kinclong, gue breakfast di Luna Roofbar-nya. Love the breakfast! Kamu bebas pesen yang ada di menu sepuasnya (kalo sanggup). Tasty pula! Dan mantepnya, cuma di L hotels & Resorts ini kamu masih bisa breakfast sampe jem 4 sore! Wohoooo! Jadi kalo kamu telat bangun karena kemaren abis clubbing sama yang keceh-keceh ya gapapa!

\

Sampe akhirnya tibalah saatnya gue ninggalin nih hotel  dengan keadaan kamar berantakan kayak hubungan kamu setelah dimasuki orang ketiga. Sedih deh! Already miss this hotel! Hiks hiks! Bhay L Hotels & Resorts! See you again yak! 

Alamat:

L Hotel Seminyak
Jl. Raya Petitenget No. 8L, Seminyak, Bali 80361
T: +62 361 894 7898 

E: reservation@thelhotels.com

www.thelhotels.com

Dan buat kamu, biar harimu bisa lovely dan lively kayak saat stay di L Hotels & Resorts, terus semangat belajar mengendalikan hati ya! Karena jatuh cinta juga perlu milih-milih biar hatinya nggak patah-patah. Benjur cau!

Shortips :

  • Gue stay di tipe kamar yang "Lifestyle Suite" dengan harga per malamnya via agoda sekitaran IDR 1.700.000 (termasuk breakfast).
  • Pool yang ada di hotelnya nggak terlalu gede, tapi tenang... mereka juga punya pool yang wokeh tapi kudu jalan dulu sekitar 3-5 menit dari hotel...
  • Posisi toilet duduknya (tempat pup atau pipis) itu letaknya agak berjauhan dari area shower, yaitu deket sebelahnya lemari gitu. Jadi kamu jangan pura-pura salah buka yak! Eaaaaaaakkkk....
  • Wi-fi-nya kenceng bingit kak!


Comments (0)

Leave a comment

Captcha image