Lifestyle

DOWNTOWN ELEGANCE: THE GUNAWARMAN


Hedeeeehhh... nunggu yang pasti-pasti aja suka bikin bete, gimana nunggu yang nggak pasti? Iya nggak? Terus? Sekarang ini juga kamu masih nungguin si bungkus kacang pilus ituuuuh??? *kraiiiiiiiii* mending nungguin muka cakep gue nongol di blog lah yaaaaaaawww! *ditimpuk duit* Secara gitu lohhh.... tiap ketampanan gue nongol, TADAAAAAAA!!! That means ada satu rekomendasi hotel keceh lagi nih yang nongol buat kamuh-kamuh kesayangan akuuuhhh! Mau kan bikin idup lebih indah? Bikin feed instagram cetar membahana? Yihaaaa! Makanya sekarang kenalan cus sama hotel yang selama ini cuma beken dengan Sofia-nya. Now it’s time for hotelnya to shine! Bersinar secerah senyum kamuuuh! It’s The Gunawarman, baby! Hotel yang spot-spot instagenic-nya naujubillah banyaknya kaaaaakkkkk! Nggak kayak semangat gebetan ngechat duluan kaaaakkkkk yang dikit beneeerrrr! Plus jago bikin nyaman pula nih hotel sampe-sampe gue keheranan sendiri. Mungkin emang The Gunawarman yang jago bikin nyaman, atau emang gue yang terlalu gampang baper? :”)))) Ah! Yang pasti kan yang namanya nyaman emang nggak bisa diakalin. Kalau emang nggak nyaman, ditutupin pake model begimana ya juga bakalan bhay. Iya toh?

THE WOOD ROOM

Hayo tebaaaaaaaakkk... lebih susah mana, nahan nggak foto-foto di kamar The Gunawarman atau nahan nggak ngucapin kangen ke mantan karena kamu sama dia udah punya pacar baru? Hihihi.... karena yaowoooo gaeeessss, semua tipe kamar di sini sik ciamik tenan! Karakter tiap jenis kamarnya kuat-kuat banget dan unik! :”)) Kamu bisa pilih: ada tipe “White Room” yang desainnya serba putih, “Wood Room” yang serba kayu, atau “Mansard Room” yang serba merah pink. Dan dari masing-masing tipe itu, terbagi lagi dalam tiga jenis kamar, yang salah satunya adalah suite. Gituuuhhhh.... makanya karena saat itu gue lagi nggak maen petak umpet sama kesalahan orang lain, jadi jelas bukan kesalahan orang lah yang gue cari-cari, melainkan kamar yang paling instagenic! Yak! Dan pilihan gue jatuh pada tipe “Corner Deluxe” from The Wood Room! Kamar yang bathup-nya di luar area kamar mandi! Fab! Desain dan detailnya sangat-sangat elegan classy, so bakal bikin hati kamu skak mat! Jatuh sejatuh-jatuhnya pada pandangan pertama!

SOFIA

Karena kebayang-bayang makanan di Sofia > kebayang-bayang mantan, makanya kamu-kamu kudu perjuanginlah makan-makan di Sofia gaes! Bukannya malah merjuangin orang yang nggak mau diperjuangin! Paham? Secara it’s Sofia, man! Semua juga udah pada tau Sofia, dan nggak ada satu pun rasa makanannya di sini yang salah. Gue cobain mulai dari lunch, afternoon tea, dinner, sampe award-winning cocktail-nya, dan semuanya ituuu.... DAMN! DAMN! DAMN! Duet Anang sama Ashanti juga nggak ada apa-apanya bangett kalo dibandingin sama duet makanan minuman di siniiiihhh! MUST TRY: Iga Bakar, Wagyu Rice Bowl, juga cocktail Dragon Ball yang cara minumnya unyu banget alias mesti pake diketok-ketok dulu! Ah! Dijamin bikin bahagia sebahagia ngeliat dia nge-view IG Story kamu! Karena kan kadang yang terpenting dari IG story justru bukan isi story-nya, melainkan SIAPA yang ngeliat tuh story. Hehehe...  Yang penting ada seseorang yang kita harepin yang liat. Tul sodara-sodaraaahhh??? Eh-eh-eh, tapi betewe, emang kamu yakin tuh story-nya beneran diliat sama doi? Bukan cuma ditap-tap doang? :”))

CSABA

Yah namanya juga temen, ada yang suka ngajak ngomongin orang lain, ada yang suka ngajak orang lain buat ngomongin kamu. Hehehe... Dan kamu mau tau tempat paling “aman” buat ngerumpi? Yak! Ternyata di Csaba The Gunawarman gaes! Dijamin nggak bakal ada orang yang tau karena di sini tuh emang nggak boleh ada satu pun cekrek-cekrek kamera! So private banget banget bangeeeeettttt! Temaram-temaram manjyah, bikin betah nongkrongnya! Yang boleh masuk itu cuma hotel guest and members only, dimana kalo kamu mau jadi membernya, kudu bayar 100 juta dulu pertahun yang nantinya kamu akan dapet loker pribadi yang berisi minuman-minuman, dan etc gituuuh! Ada ruang cerutu sendiri pula di sini! Dashyat kan? :”))) Makanya kalo kamu nyari tempat yang sembunyi-sembunyi? Ya cuma di Csaba ini! Tapi kalo kamu nyari yang manis, ramping, bikin nyaman, nggak boros, dan sporty? Situ nyari jodoh apa nyari motor matic second plat dalam kota?

Selain memiliki desain interior dan eksterior yang memukau, surprisingly banget ternyata hospitality di The Gunawarman ini juga nggak kalah sama hospitality luxury-luxury hotel lainnya gaes! Gue suka banget gaya-gayanya yang friendly and helpful abis! Gaul men! X)))

ALAMAT:

JL. Gunawarman No.3, Jakarta, Indonesia

P: +62 21 -2277 0007

http://www.thegunawarman.com/

 

 

Because Life is a Grand Affair, so tunggu apalagi???? Selamat menikmati malam para lelaki yang berusaha melupakan dan para wanita yang pura-pura mampu bertahan! Tuhan beserta kalian, dan gue tunggu ya foto-foto syantiek kamu di The Gunawarman! Mention me!

Shortips :

  • Nih hotel pas buat staycation karena lokasinya emang di daerah yang prime banget gaes! Kalo via booking.com, untuk tipe kamar yang kayak gue di atas itu, harganya sekitar IDR 2.500.0000. Piye? Cukup terjangkau bukan? Malemnya juga asik banget pula tinggal turun nongkrong di Sofia! Eksis to the max! 
  • Untuk servis, The Gunawarman juga nggak kalah kece karena juga punya personal butler kaaaakkk! Apa-apa tinggal call cus! Pastinya mau foto-foto breakfast in Bed juga kan? Cus call! 
  • Di lantai paling bawah (deket Csaba) juga ada barbershop kece kekinian gaes, namanya “& SONS”. Oh ya, kue-kue pastry-nya di “KITTE” (lokasinya di dalem Sofia) juga endes loh gaes! Must try!


Comments (2)

  • Aya

    entah kenapa, aku lebih suka mampir di blog mu, kak, daripada IG. Lebih nyata di sini wkkwkwkw

    Admins

    Thank you so muaaachhh! :)

  • Sheron Claudia

    Kece banget hotelnya! Baru tau kalo ada hotelnya!

    Admins

    Thank you! :")))

Leave a comment

Captcha image