Lifestyle

Celebrating Life At Alila Seminyak


Katanya sayang tapi suka ngilang. Laiffff…. bertahan untuk orang yang salah. Laiffff…. Nangisnya di pelukan siapa, ketawanya di pelukan siapa. Laif! Laif! Laif! Ah! Terkadang emang laif bikin KZL ya gaes! Huh! Ditambah sekarang lagi musimnya pula ada pacar rasa temen, temen rasa pacar, pacar temen dirasa-rasa. Yaowooo... gimana hidup nggak makin ribet cobaaakkk? Fiuh... Tapi inget ya gaes, ketika kamu ngerasa hidup beraaaaaaaaat banget, coba deh bayangin jadi nyamuk. Yang idup cuma buat ditepok mati oleh manusia! Lebih malang kan nasibnyah?! Embyer! Makanya, bersyukur cus! But sekarang kita skip dulu yuk masalah idup yang nggak kelar-kelar dan cus ngerayain idup di Baliiiiiii! Wohooo! Karena pas banget nih gaes, waktu #BenjurBali kemaren gue nemuin sebuah hotel yang naujubillah asiknya! Di lokasi yang super pula! Cuma lima menit jalan dari Potato Head! Kamu-kamu kudu tauk bangeeeethh! YOIIIHH!!! So I present to youuuu... THE ONE AND ONLY, TADAAAAAA!!! ALILA SEMINYAAAAAAK!!!

Karena cuma Alila Seminyak yang bisa bikin desain arsitekturnya kalo terguyur matahari nimbulin shadow-shadow keceh, makanya gue langsung terpikat sama nih hotel. Desainnya nggak ribet dan eco living. Simpel, tapi bisa banget bikin hommy. Classy! Suka nih gue sama hotel yang model begini! X)) Eh tapi denger-denger, katanya kamu lagi kangen aku tapi gengsi ya? Bener nggak sik? Masih simpang siur nih beritanya :")))

The Room

Mau banget tidurnya dibangunin sama ombak Seminyak? Gampang bener keles! Tinggal cus stay di “Deluxe Ocean Suite”-nya Alila Seminyak yang punya view direct ke Pantai Seminyak! Pantai yang tersohor dengan sunset legendarisnya! Pantai orang-orang hits! So can you imagine dong kalo kamu sunsetan sama gebetan dari balkon kamar sambil minum wineeee???? Emang ada yang bisa lebih membahagiakan dari iniiiiiiiii??? Adaaaaaa??? Karena sesungguhnya kan Tuhan menciptakan manusia berpasang-pasangan untuk saling bersaing memposting foto pasangan siapa yang paling sok romantis di sosial media, so take your selfie here!

The Restaurant

Yang kita tau mah restoran-restoran di hotel itu biasanya sepi, tul nggak sodara-sodaraku yang tersayang dan tercintaahhh??? Tapi yunowat, resto di Alila Seminyak ini malah rame loh gaes! Sampe akhirnya gue nyicipin makanannya, and finally I find the answer! TERNYATA KARENA BECAUSE OF YOOOUUU, MY LIFE HAS CHANGEEDD!! *nyanyi* *digampar* KARENA ENDES SEKALEEEE MAKANANNYA GAES!!! Gue cobain Nasi Goreng Kambing, siomay udang, La Mian, ikan bumbu, dan ayem crispy berlumur mayonaise yang taraf ke-endesan-nya udah di luar logika alias tak mungkin terlupakan seumur idup! *krai* So trust me, kalo kamu kebetulan lagi di Bali, kudu cobain banget! Cium baunya aja udah enak bener! Kebayang kan kayak apa rasanya ketika di-HAP! Hohoho…. Eh tapi ada ding yang baunya lebih enak dari bau makanan di sini! Bau-baunya gebetan mau putus sama pacarnya :"))))

The Pools & Pool Bar

Karena tau basah-basahan itu enak, makanya Alila Seminyak juga punya 4 pool yang bakal bikin liburan kita makin basaaahhhh! Ada Main Pool yang nyambung sama Pool Bar, yang bisa bikin kita bisa berenang-berenang syantiek sambil ngebir. Ada juga infinity pool yang rada lebih sepian dari si Main Pool, jadi pas kalo mau buat dipake narsis-narsisan. What do you prefer? X))) Dan yang penting, variasi makanan & cocktail di Pool Bar ini juga banyak! Jadi nggak perlu sampe makan temen sendiri! Okeh? Bhay!

Alila Experience

Nggak mau holiday kamu basi? Pengen banget liburannya beda dari liburan rakyat-rakyat yang biasanya? Relax, di sini ada Alila Experience! Gue sempet nyobain yang "cycling" experience dimana kita diajak sepedaan dengan view persawahan ala Ubud, menembus perdesaan lokal, liat-liat pura, sampe akhirnya breakfast ala piknik di pantai yang sepi sesepi notif hape para jomblo. Seru kan! Private pula! Tapi khusus yang cycling ini, disarankan sama tim concierge-nya kalo start-nya jem 7 pagi gaes biar cuacanya masih nggak panas. Jadi siap-siap aja kamu sama gebetan kudu bangun lebih pagian! Tapi kalo pas bangun gebetan kamu malah mendadak males ngapa-ngapain, mungkin itu artinya dia lebih suka diapa-apain. Sekian dan nggak usah dibayangin. NEXT!

Breakfast

Hidup emang sulit kalo kita mencintai orang yang dicintai banyak orang. Kamu mau yang gampang? Ya breakfast di Alila Seminyak keles! Nggak pake ribet jalan sana-sini nyomotin makanan, karena sistem breakfast di sini tuh tinggal tunjuk buku menu alias made by order. So jelas lebih fresh juga! Ada breakfast yang ala asian, ada juga yang western. Enak toh? So kamu jangan lupa sarapan ya, biar itu mulutnya ada gunanya selain ngomongin orang.

Alila Living

Naaaah, dan akhirnya sampe juga nih kita ke part terakhir yang mau gue bahas, Alila Living! Sebuah toko dimana kamu bisa belanja barang-barang cakep! Aslik, barang-barangnya berkualitas punya! Jadi pas lah kalo kamu lagi kebingungan cari-cari kado surprise buat si doi. Tapi sayangnya pas gue nanya ke penjaganya mau cari yang setia, eh katanya lagi nggak ready stock. Huhuhuhu....

So biar nggak makin kepanjangan, gue udahin dulu deh review kali ini. Piye gaeeesss? what do you think about #AlilaSeminyak? Jadi pada mau kan ngerayain hidup di sini?!?! 

Alamat:

Jalan Taman Ganesha No. 9
Petitenget, Kerobokan
Bali, Indonesia
P: +62 361 3021 888

http://www.alilahotels.com/seminyak

http://www.alilamoments.com/seminyak/

Tenaaaaang, Alila Seminyak nggak kayak kopi kok yang manis diawal tapi pait diakhir. Jadi sepulang dari sini nanti, kamu pasti masih akan punya kenangan yang manis semanis bualan mantan :

Shortips :

  • Harga kamar “Deluxe Ocean Suite”-nya per malam kalo dibooking dari website Alila Seminyak langsung berkisar antara 5-7 jutaan (tergantung tanggal juga sik sebenernya) 
  • Alila Experience "Cycling" yang gue cobain itu harganya IDR 950.000 ++ dan ada juga pilihan experience lainnya kayak beach club tour yang dianterinnya pake VW Kombi yang instagenic itu. Hits! 
  • Ada free service buggy (mobil golf gituh) yang siap nganterin kamu dari lobi ke jalan depan ataupun Seminyak Square. 
  • Sebenernya nggak sepenuhnya breakfast di sini made by order gaes. Ada juga buffet-nya, tapi cuma buat yang kayak roti, buah-buahan, cereal, etc gitu gaes... 


Comments (0)

Leave a comment

Captcha image