Lifestyle

Bali Delight: W Bali Seminyak


Haeeeeeeeee orang-orang lemah yang kalo postingan instagramnya di-love mantan langsung bapeeeeer! Haeeeeeeee from our lovely paradise, BALIIIIIIIII!!!! Yeaaaahhh! Postingan kali ini fresh banget nget nget loh dari hotel terkeceh di area Seminyak yang baru gue datengin, W Bali Seminyak gaes!!! Uhui banget kan! Yes! Hotel yang gerbang masuknya aja udah yaowooooohhhh…. so insta banget dengan hamparan bambu-bambu yang pasti langsung bikin kita gatel pengen narsis-narsisan manjaaaaah di sanaaahhhh! Apalagi di sini pula lah, gue ngeliat sunset yang.... wadaaaaaaawwww! Anjir! Ini baru yang namanya sunset! Masih inget banget gue gimana indahnya langit yang menjelma jadi lautan pinky keunguan dengan manisnya sampe akhirnya sirna lenyap ditelan kenangan! Eaaaaaaaakkkk... hahaha! Plak! Yakale deh! Okeh, back to the review, intinya W Bali ini bikin gue paham akan satu hal, yaitu kalo ternyata jatuh cinta dengan orang yang tak bisa dimiliki itu tidaklah pahit. Yang pahit itu mah kalo kamu ke Bali tapi nggak cobain stay di W Bali keles! Sekian, dan jangan nyinyir dulu. Just let the picture speaks! Okeh?

“Spectacular Ocean Facing Escape” Room

Karena sesungguhnya, di dunia ini ada orang-orang yang sengaja dihadirkan di hidup kita sebagai ujian kesabaran yang nggak tau sampe kapan kelarnya. Nah, ini beda banget kayak W Bali gaes. I believe kalo W Bali sik hadir di muka bumi malah buat ngasih yang enak-enak ke kita-kita! Yuhuuuuu! Masuklah ke kamarnya yang ocean view ituh yang bisa bikin hati adem ayem muluk! :* Ya eyalah! Kamu lagi nungguin balesan chat dari gebetan? Dengerin debur ombak…. Lagi telponan sama lakik orang? Dengerin debur ombak juga... Bahkan lagi ngedit ngecilin lemak tangan di foto buat posting di IG? Teteup dong dengerin debur ombak juga kakkkkkk! So kebayang dong gimana asiknya lyfe di sini! Apalagi atap kamar mandinya juga bisa buka tutup buka tutup syantiek tertuju ke langit luas! Wow! Dan oh, satu lagi! Disediain kondom loohhhh! *uhuk-uhuk* *melirik manja ke kamu* #KodeKeras Mau? Mau? Mau? :”))

Breakfast at STARFISH BLOO & FIRE

Apaaaaaahhh? Kamu pengen stay lama di sinih? Tapi bingung takut bosen sama menu breakfast setiap harinya? Ya elaaaaah, santai aja keles! Jangan bingung gitu dong ah! It’s W men! So di sini kamu bisa banget milih breakfast dengan dua alternatif resto! Yes! Ada “Starfish Bloo” yang menunya lebih ke asian-asian western, dan ada “Fire” yang menunya lebih ke bistro beef-beef and salad gituuuuuh. Dua-duanya endes, tapi kalo kamu tanya Benjur sik tentunya gue lebih milih ke Starfish Bloo lah yaaaakkkk! Karena di sana ada menu telur dadar kerang yang bisa diorder, yang rasanya asli deh.... MANTAPPP KALIIIIII MAAAAKKKKK!!! Nih dadar ahli banget bikin kangen! Nggak kayak ahlinya kamu! Yang sehebat apapun aku memperjuangkan, keahlianmu ya tetap mengabaikan! Hih! Dasar sendok nyam-nyam!

- Starfish Bloo - 

- Fire - 

Fun at WOOBAR & relax at AWAY Spa

Terus bagi pecinta Bali, siapa cobak yang nggak tau Woobar? Bar yang dari dulu tersohor sebagai tempat sunsetan dan cocktail-an asyik! But eiiiiitttssss…. mungkin ada satu nih yang kamu belum tau, kalo ternyata Away Spa di W Bali inih juga nggak kalah asyikkkkk! Karena setelah diselidiki dengan lubuk hati yang paling dalam, ternyata Away Spa memiliki menu treatment spesial yang endes buat para lelakik masa kini! Yes! It’s called “Lanang Bagus Massage”, traditional massage yang berfokus pada lower-back! Recommended buat ngerileksin otot-otot back kita gaes! Love it! :* Apalagi ternyata massage di sini juga ngasih experience yang berbeda, karena sebelum treatment-nya dimulai, eh eh eh.... ada sesi stretching-nya dulu bok! Goyang-goyang manjah dulu kita pake bambu! Uhui! Pokoknya seru nggak pake bohong! Karena yang suka bohong itu mah pacar kamu yang tiap malem minggu ngilang nggak bisa dihubungin padahal lagi pacaran di fly-over! *kraaaiiiiii*  Idup-idup.... waktu kecil gigi yang bolong, sekarang udah gede malah hati yang bolong :”(((

So kalo ada yang nanya, apa pesan Benjur untuk para pembaca tulisan kali ini? Ya mending kamuh-kamuh langsung dateng ke tekape aja keles biar feed Instagram dan hidup kamuuuh semakin berwarna indaaaahhhh! Okeh? Dan apa pesan Benjur kalo untuk gebetan yang udah dipedekatein tapi akhirnya malah jadian sama orang lain? Ya semoga yang tenang ya kamu di sana, diterima di sisinya, dan dihapuskan segala dosanya! Amiiinnnnn, and bhuuaaaaaaaaayyyy!

Alamat:

Jl. Petitenget, Kerobokan, Seminyak, Bali, 80361, Indonesia 

T. (62)(361) 3000 106

http://www.wretreatbali.com/

Heee? Lagi sakit ati? Ingeeeeet… sedih boleh, tapi jangan lama-lama yak! Karena ada orang-orang di sekitar kamu dan banyak hal-hal lain yang selalu siap bikin kamu bahagia. Ya W Bali ini contohnya! Okeh okeh okeh? Nah, gitu dong! Senyum! Hugs from Benjur!

Shortips :

  • Sama seperti another W properties, tentunya kalo kamu lagi butuh apa-apa, bisa kontak langsung cus ke “whatever/whenever”! Dijamin semua beresssss kaaakkkkkk! 
  • Spa, gym, and pool-nya buka 24 jam bok! Jadi bebas lah kitah bermanjah-manjaaah! :”)))


Comments (11)

  • yuki anggia putri

    asyik banget sih kaaak! aku mau juga ke sanaaa!

  • RISKA RAHMADANI

    Kalo ke bali bulan MEI besok termasuk high season nggak ya ?

  • hersa

    Sering ke Seminyak cuman selalu menikmati Sunset di Kuta. Ak mau mnta kontak km buat tanya2 tempat yg bagus di bali . Bisa email ke kontak kamu ke aku gak ?

  • Wahyu

    Ya ampuuun, posting keren gini aku baru baca. Sumpah kece banget ya

  • harjiyono

    waks mupeng pengen dimasukin kopernya om ben iso melu jalan2

  • Lutfi Retno

    Instagramable pisan. yang ada kalo aku ke sana lama di sesi pemotretannya hahahhaha, ngumpulin stok buat update-an feeds IG hahahah

  • dini mukti

    Aku udah coba, aku udah coba, aku udah cobaaaaaaa *cuma mau laporan aja* :D

  • Randi

    Hhhmn mantab ini semakin banyak pilihan buat pesen akomodasi, ditambah dapat diskon! hehe...

  • NiaNastiti

    Duh segernya, langsung laper ni Oom :(

  • Riz Altaf

    Duhhh jam makan siang liat ini postingan jadi ngiler. Pengen langsung cuz kesana... haha tp keburu kepedesan. Kepedesan saat liat isi dompet buat transport ke sana wkwk

  • Hafid Rahman

    Apalah daya Saya hanya bisa melihat gambarnya :(

Leave a comment

Captcha image