Lifestyle

All Is Well At The Westin Resort Nusa Dua Bali


"You be whatever your heart tells you to. And if he scares you too much. Keep a hand over your heart and say, all is well!”

Kita nggak pernah ngerti cara Tuhan ngirim jodoh. Bisa aja dikirim lewat private message, atau bisa juga cuma lewat sekedar mention di Instagram. Rite? Tapi yang gue ngerti dari #BenjurBali kemaren, ternyata kalo kamu mau liburannya well well well bangeeeeeet, ya cus kudu stay-nya ya di The Westin Resort Nusa Dua Bali! Thank you gaes buat kamu yang udah nanya-nanya via instagram, because yes! You choose the right resort to stay!!! You will stay well! Karena konsepnya emang semua serba WELL! ALL IS WELL!!! Kek felem 3 Idiots gituh! Hohoho... So mulai dari sleep, eat, feel, move, sampe play.... semuanya bakalan WELL di Westin Nusa Dua iniiiiih! Tapiiiiii.... apakah love kita juga bakalan WELL??? Eitss, jangan syedih kakaaaaaaaa! Gue udah buktiin sendiri gimana cara si Westin Nusa Dua ini sukses nenangin jiwa raga gue setelah putus dari hubungan 6 taon!!!! Can you imagine how sucks it feels???? Udah 6 taon terus putus??? Bikin pengen menjelma jadi patung McD nggak siiiiikk??? But thanks to Westin Nusa Dua jadinya gue no galau-galau! So, sekarang giliran kamu yang kudu idup well di sinih! Cus dilanjutin bacanya biar kamu juga nggak kangen gebetan yang udah muntaber. Okeh??? Iya, muntaber. Mundur Tanpa Berita keleeeeees!

Sleep Well (kamar)

Gimana sleep-nya nggak well coba kalo di Westin Nusa Dua ini kamu bisa bermanjah-manjah di “Heavenly Bed”-nya Westin yang tersohor di seluruh duniaaaaaa!!! Ho oh!!! Tapi kenapa namanya “Heavenly Bed”??? Ya karena ketika tiduran di atasnya, kamu bisa berasa di heaven keleeeees! Se-heaven kamu lagi tiduran di atas dada pacar orang keleeeessss! Endes-endes gimanaaaaa gituh! *sounds wrong* Gue udah buktiin sendiri, jadi ini no bullshit gaes! Emang seenak ituh! Soalnya “Heavenly Bed” ini emang dibuat eksklusif oleh King Koil spesial untuk all Westin Hotels around the world, makanya nggak akan bisa kamu temuin tuh ranjang seendes ini di luxury hotel manapun. Mau kan cobain sendiri se-heaven apa heavenly bed iniiihh? Cus! Tapi inget gaes, biar makin well boboknya, jangan lupa bedoa dulu: “Ya Tuhan, jauhkanlah hamba dari godaan kenangan indah masa lalu yang suka tiba-tiba datang pas mau bobok. Amin!” Karena kamu tau sendiri kan rasanya kangen yang cuma centang satu itu nggak enak. Paham? :”)))

Eat Well

Ketika orang nanya sama gue apa definisi bahagia, gue cuma ngejawabnya dengan dua hal: Makan enak, dan senyuman mantan. Eaaaaaaakkkk... *tetep dong baper* :)))) Makanya berbahagialah kamu yang stay di Westin Nusa Dua karena selain bisa eat dengan well dan enak, bisa puas juga kak milih-milih makannya mau di resto yang manaaa! Ada buanyakkkk! :* Tapi saran gue sih JANGAN KELUAR dari nih resort sebelum you try Japanese Resto-nya, “Hamabe” dan Sunday Brunch di Italian Resto-nya, “Prego”. Pertama, I love “Hamabe” karena di sini ada area “meja spesial”-nya masing-masing gitu gaes. Jadi ada area meja buat kamu yang lagi pengen makan teppanyaki, sushi, atau juga andalannya Robatayaki (cara masak tradisional khas Jepang, dimana makanannya di-grill terus disajiin ke meja kamu-nya pake kayu panjang langsung dari chef-nya). Seru! Mulai dari seafood set robatayaki, ramen, sashimi, sushi, sampe dessert-nya, semua gue coba, dan alhasil? DAMN! AKUH KANGEEENNNNN!!!!

Kedua, kenapa Sunday Brunch di “Prego”? Ya karena selain unik dengan buffet menu italian-nya, nih Sunday brunch ternyata ASLIK FAMILY BEEEUUUUUUDDDD!!! Kayaknya yang paling family deh di seluruh Bali! Or even se-Endonesaaaahhh!!! Anak-anak dijamin happy luar dalem karena selain ada menu buffet yang spesial buat anak kecil (jadi mereka bisa ambil sendiri), nanti di tengah acara akan ada maskot Prego-nya yang berbentuk tupai, Pipo the Squirrel, nongol dan semua staff Prego akan langsung joget-joget gituuuhhh! Haha! Lucu kan! Ditambah lagi ada magician yang keliling meja buat ngasih liat sulap-sulap! WOW! Eits! Dan kebahagiaan nggak berhenti di situ aja kaaaaak, karena di bagian outdoor-nya masih ada berbagai jenis games buat si buah hati kaaakkkk! Sampe ada acara tarik tambang segala!!! Gokil! Setelahnya baru deh bisa pada berenang-renenang syantiek buat nge-rileksin badan.... Mantap! Oh ya! Dan yang lebih gilanya lagi, 1 orangtua berhak mengajak 1 anak kecilnya (yang dibawah 12 taon) GRATIS KAKAKKKKK!!!! CUMA DI PREGOOOOOO! Gila! Gila! Makanya kalo ada award buat Best family Sunday brunch, ya pasti Prego-lah yang menang! Dan kalo ada award buat "orang yang selalu rutin ngecekin last seen kamu di whatsapp tapi nggak pernah berani buat nge-chat" itu pasti gue yang menang! Bhay!

Feel Weel

Lagi butuh keringet-keringetan yang enak buat jernihin otak??? Cus ikutan wellness yoga by Heavenly Spa-nya Westin Nusa Dua kayak gue! Gerakan-gerakannya emang keliatannya gampang dan simple, tapi ternyata yaowooooooo.... kelar-kelar badan gue jadi lemes kek abis diajak cublak-cublak suweng sama Megatron :”(((( Bikin capek beuuudddd, tapi bikin seger beuuudddd! Badan jadi feel refresh! Instukturnya juga baik banget pula perhatian mau benerin muluk kalo posisi gue ngaco. And surprisingly, ternyata doi dari Ladakh India yang which is salah satu wishlist gue di muka bumi gaeeees!!! Pengennnnnn!!! Jadilah sekelar yoga, kita malah ngobrolin Ladakh sampe nggak berasa tauk-tauk udah mau menjelang malem aje dong! Udah memasuki waktu Indonesia bagian ngantuk, capek, dan nggak tau maunya kamu apa :”))) (Cus klik disini ya buat yang pengen ber-“cublak-cublak suweng” juga :*)

Play Well

Karena bengong-bengong mager sambil ngeliatin debur ombak di pantai atau orang-orang lewat adalah salah satu kenikmatan hidup, makanya gue suka banget duduk-duduk manjyah di private beach-nya Westin Nusa Dua ini. Begitu udah boring, baru deh gue pindah ke pool. Pool-nya juga ada dua gaes. Pool utamanya ya yang di deket pantai ituuuuh... liat kan? Dan satunya lagi pool yang lebih private di deket si Prego. Lagi-lagi gue rekomen banget nih resort buat kamu-kamu yang mau family holiday, karena selain anak-anak bisa maen waterslide at kids pool, ada Kids Club-nya juga gaes yang yang lumayan gede! Di dalemnya ada playground, area games & toys, juga nawarin berbagai activities unyu kayak tropical garden tour, wall climbing, fruit carving, bikin dan nerbangin layangan, belajar nari bali, membatik, stargazing, movie night, kids yoga, bikin sand castle, dan masih banyak lagi! Juara kan???? Yes it is!!!

So setelah gue cobain semua yang well well well di sini, sekarang kamu percaya kan gimana hati gue nggak jadi well cobak setelah apa yang dilakuin si Westin Nusa Dua iniiiiiiiihh! Life must go on! Intinya kita harus bisa ikhlasin segala sesuatu yang udah dan nanti pasti akan terambil. Bilang dalam hati kamu, “All Is Well”! Maka semuanya pasti akan baik-baik aja gaes! Percaya aja deh biar cepet! Okeh? Amin!

Jadi udah pada siap liburan yang well-well bareng keluarga tercintaaaahhh? Langsung aja klik disini buat dapetin promo-promo kece kaaaaaaakkkk! Cuuuusss! Well-well-an sama yang tersayang!

 

ALAMAT:

The Westin Resort Nusa Dua, Bali

Kawasan Pariwisata Nusa Dua, BTDC Lot N-3, Bali, Bali, 80363, Indonesia  

Phone: (62) (361) 77190

http://www.westinnusaduabali.com/

 

Nggak ada pasangan yang sempurna, tapi yang kekurangannya bisa bikin kita jadi orang yang lebih sabar dan ikhlas... ada. Pasangan yang nggak pernah ninggalin meski kita ngelakuin kesalahan... ada. Jodoh namanya. So, sudahkah kamu menemukan si jodoh? Atau jangan-jangan... jodoh kamu juga lagi ber-well-well-an di Westin Nusa Dua iniiiiiiihhh???

Shortips :

  • Gym-nya lumayan gede buat yang mau move well, jadi asik! Ada meja billiard, tenis meja, sampe living room buat kita nyantai-nyantai :”))) 
  • Afternoon tea di sini kuenya endes-endes!


Comments (1)

  • hengki

    kece ko ben! pengen juga ah ajak keluarga!

Leave a comment

Captcha image